Calon Penumpang Citilink Sambut Baik Imbauan agar Datang ke Bandara Juanda Lebih Awal Hindari Antrian dan Keterlambatan Tiba, Jelang Harlah Satu Abad NU

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Perhatian besar diberikan Management Citilink Indonesia kepada calon penumpang yang akan bepergian dari Bandara Juanda menjelang digelarnya puncak peringatan Harlah Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (7/2/2023).

Calon penumpang diimbau agar datang ke Bandara Juanda lebih awal untuk menghindari kemungkinan antrian panjang dan keterlambatan tiba di bandara. Imbauan tersebut dikirimkan ke calon penumpang lewat WhasApp.

M Arif, calon penumpang Citilink yang akan ke Makassar dari Bandara Juanda, Senin (6/2/2023) mendapat pemberitahuan imbauan tersebut lewat WA, Minggu (5/2/2023).

BACA JUGA:

“Sangat bagus yang dilakukan Citilink. Kami diingatkan lewat pemberitahuan yang dikirim melalui WA, agar berangkat ke Juanda lebih awal. Ini tentunya untuk mengantisipasi jika ada kemacetan,” ujar M Arif kepada suryakabar.com, Senin (6/2/2023).

Warga Candi, Sidoarjo itu ke Makassar berangkat dari Bandara Juanda pukul 06.00 WIB dengan nomor penerbangan QG 307. Kendati berangkat pagi hari, M Arif tetap mengantisipasi kemungkinan kemacetan.

“Tadi saya berangkat lewat Jalan Pahlawan Sidoarjo dan Stadion Gelora Delta kondisinya sudah semarak, banyak umbul-umbul dan hiasan siap menyambut puncak peringatan Harlah Satu Abad NU. Ini tadi jalan lancar saya sampai Juanda pukul 05.12 WIB,” paparnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *