Berita Sidoarjo
Warga Rela Antre Berjam-jam untuk Beli Roti Diskon

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Ratusan warga yang mayoritas emak-emak rela berdiri antre ber jam-jam untuk membeli roti berdiskon di Jalan Thamrin Sidoarjo, Sabtu (28/1/2023).

Kerumunan antrean terlihat sebelum toko buka jam 07.00 WIB. “Di hari ulang tahun ini, kami menggelar diskon 45 persen untuk semua jenis roti,” ucap salah satu karyawan toko. Nah, diskon harga nyaris separuh harga inilah yang menarik pelanggan.

roti1

Diana, warga Perumahan Gading Fajar, Kecamatan Sidoarjo mengaku mulai datang dan mengantre sekitar pukul 07.15 WIB. “Ini pertama kali saya beli roti di sini. Kebetulan ada potongan banyak, maka itu saya belani mengantre,” ucapnya.

Saat keluar toko sekitar pukul 10.00 WIB, ia nampak membawa dua kresek penuh roti. “Bukan hanya untuk saya, tetangga saya tadi titip,” katanya.

roti2

Meskipun antre dan berbelanja hampir tiga jam lamanya, perempuan 52 tahun ini mengaku puas. “Keluarga kami memang penikmat roti,” imbuhnya.

Sementara itu Reni, warga Gedangan masih ‘terjebak’ di tengah antrean. “Sudah sekitar 1,5 jam ini masih belum bisa mendekati pintu toko. Saya khawatir saat nanti bisa masuk, ternyata roti incaran saya sudah habis,” kata dia.

Ia mengaku sedikit kesal karena antrean tidak memakai nomor sehingga tidak tertib. “Kalau memakai nomor kan tidak dusel-duselan seperti ini,” keluhnya.

Banyaknya pelanggan yang memarkir mobil mereka membuat Jalan Thamrin macet. Empat personel polantas terlihat mengatur lalu lintas agar kemacetan terurai. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *