East Futsal League 2023
Panjura FC Pamekasan Tim Terakhir East Futsal League 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Lengkap sudah peserta East Futsal League (EFL) 2023, setelah masuknya Panjura FC Pamekasan menjadi tim terakhir yang menjadi peserta. Total peserta EFL 2023 delapan tim.

Tujuh tim yang sudah lebih dulu mendaftar yakni Nisrina FC, Al Ahly FC, Blue Eagle Sidoarjo, Sinjay FC Bangkalan, Pemuda Pancasila (PP) FC, Sekolah Futsal Surabaya (SFS) dan Surya Kabar FC.

“Peserta EFL 2023 sudah sesuai target delapan tim. Panjura FC Pamekasan tim terakhir yang mendaftar. Bahkan mereka langsung melunasi biaya pendaftaran,” ujar Robert Nepa Seno, Ketua Panpel menjawab suryakabar.com, Jumat (27/1/2023).

BACA JUGA:

Robert menjelaskan seiring lengkapnya jumlah peserta, Panpel bakal menggelar technical meeting (TM), Rabu (1/2/2023). “Jadwal kick off tidak ada perubahan yakni 12 Februari 2023,” jelasnya.

EFL 2023 menggunakan regulasi pemain usia di bawah 25 tahun. Ini memberi peluang bagi pemain usia 22 tahun hingga 25 tahun yang nyaris sudah tidak ada lagi liga, tetap bisa eksis bermain.

Itu yang membuat EFL 2023 bakal menarik, karena beberapa tim peserta diperkuat pemain-pemain kenyang pengalaman. Di antaranya pernah memperkuat tim-tim di Liga Futsal Nusantara atau Porprov Jatim. (es)    

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *