Jember Punya Kampung Mural 3D, Jangan Terlewatkan kalau Kamu Berkunjung ke Jember

JEMBER, SURYAKABAR.com – Bupati Jember Hendy Siswanto meresmikan Kampung Mural 3 Dimensi (3D) di Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari Jember, Minggu (8/1/2023).

Peresmian Kampung Mural 3D dimeriahkan berbagai acara, mulai dari Car Free Day, senam massal, bazar UMKM, hingga penampilan Jember Fashion Carnaval di sepanjang Jalan Letjen Suprapto.

“Saya berharap kreativitas ini harus bisa ditiru kelurahan lain. Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pemangku kepentingan di Kelurahan Kebonsari,” ujar Bupati Jember Hendy Siswanto.

Keindahan mural 3D dapat dinikmati di seluruh gang sepanjang Jalan Letjen Suprapto Jember.

BACA JUGA:

Lurah Kebonsari Herlan Sudrajat mengatakan, Kampung Mural 3D ini merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak, mulai dari Rumah Aspirasi Jember (RAJE), KPJ (Komunitas Perupa Jember), siswa dan guru SMPN 11 Jember, mahasiswa Unmuh Jember dan Unipar Jember serta beberapa tokoh mural di RW 9 Sumberdandang.

“Kampung Mural 3D ini bentuk dukungan terhadap Program Bupati Jember Ir Hendy Siswanto yaitu Program Desa/Kelurahan yang Kreatif, Inovatf dan Produktif,” kata Herlan.

Adanya Kampung Mural 3D ini maka akan menarik masyarakat untuk berkunjung, sehingga juga akan berdampak positif pada peningkatan ekonomi masyarakat. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *