Liga Futsal Profesional 2022
Bintang Timur Surabaya Unggul Empat Gol di Babak Pertama, Akhirnya Imbang Lawan Fafage Vamos

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Langkah juara bertahan Bintang Timur Surabaya (BTS) di Liga Futsal Profesional 2022 tersendat. Tim bertabur pemain bintang ini ditahan Fafage Vamos, 4-4 di hari kedua pekan pertama Liga Futsal Profesional 2022 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur, Minggu (8/1/2023).

BTS gagal melanjutkan trend permainan positifnya, setelah di laga pembuka memetik kemenangan 3-0 atas Giga FC Kota Metro.

Menguasai pertandingan di babak pertama dengan mencetak empat gol lewat Ardiansyah Runtuboy, Samuel Eko dan dua gol dari Rio Pangestu, BTS malah kendor di babak kedua.

BACA JUGA:

Sebaliknya Fafage Vamos yang sudah tertinggal empat gol, tidak patah semangat. Upaya Fafage Vamos mengejar ketinggalan akhirnya membuahkan empat gol di babak kedua yang dicetak Irfan Maulana, Andri Caniago, Adam Ahlan dan Rizki Permana sekaligus menutup laga dengan skor imbang 4-4.

Hasil imbang kontra BTS ini mengobati kegagalan Fafage Vamos yang pada hari pertama menelan kekalahan 0-2 dari Halus FC Jakarta, Sabtu (7/1/2023).

Fafage Vamos akan menjalani laga ketiga di pekan kedua, Minggu (15/1/2023) melawan Cosmo JNE yang baru saja mencatat kemenangan telak 10-0 atas Pelindo Mutiara FC. (es)   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *