PLN UP3 Surabaya Selatan Gelar Kopi Pait, Siaga Menunjang Keandalan Listrik saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Dalam rangka menunjang keandalan listrik saat siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Borderless 5 ULP yakni ULP Ngagel, ULP Dukuh Kupang, ULP Darmo Permai, ULP Gedangan, dan ULP Rungkut UP3 Surabaya Selatan (SBS) melaksanakan Kopi Pait (KOlaborasi Potong wIt samPAI Tuntas) di wilayah kerja PLN UP3 SBS Kebon Bibit Wonorejo, Kamis (22/12/2022).

Sinergi antara seluruh pihak dan sumber daya yang ada baik internal maupun eksternal untuk menghasilkan output layanan kelistrikan yang andal dan dapat memberikan kepuasan baik terhadap kinerja perusahaan, stakeholder, dan pelanggan.

BACA JUGA:

pln1

Kopi pait merupakan kegiatan potong pohon sampai tuntas tanpa padam. Pohon yang mengenai atau tidak sesuai dengan jarak aman dengan jaringan listrik akan dipotong, agar tidak berpotensi menjadi gangguan supply listrik.

ULP Rungkut dipilih sebagai titik kumpul kegiatan Kopi Pait ini. Hadir Manager UP3 SBS Moch Rochim didampingi Assistant Manager Jaringan Lilik Budhi Hartanto dan Manager ULP Rungkut Fahmi Fahresi. Sejumlah 35 personel pelayanan teknik (Yantek) hadir dalam kegiatan ini.

“Menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), kita siap siaga dalam menjaga keandalan listrik di Surabaya. Salah satu upaya yang kita lakukan yaitu pelaksanaan Kopi Pait, borderless 5 ULP untuk melakukan pemotongan pohon demi keamanan supply jaringan listrik kepada pelanggan, Mohon kerjasamanya kepada rekan-rekan, dan tetap semangat,” kata Manager UP3 SBS Moch Rochim dalam sambutannya.

Diawali dengan doa dan yelyel, menambah semangat personel Yantek untuk melaksanakan kegiatan ini. (rin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *