Unggul FC Malang Kembali Imbangi Kancil WHW Kalimantan Barat, Bagus Himawan Kembali Jebol Gawang Kancil WHW

YOGYAKARTA, SURYAKABAR.com – Unggul FC Malang kembali bermain imbang 3-3 menghadapi Kancil WHW Kalimantan Barat pada laga amal futsal di GOR Amongrogo Yogyakarta, Rabu (21/12/2022). Hasil pertandingan itu sama dengan yang diraih Unggul FC melawan Kancil WHW di friendly match di Baskhara Futsal Arena Surabaya, Sabtu (17/12/2022).

“Lawan Kancil kita sudah mempelajari mereka ketika kita melawan mereka di Surabaya. Kita sudah melakukan perubahan, ketika kita melawan Kancil. Jadi artinya dengan komposisi pemain Kancil yang bisa dibilang lebih baik dari kita, kita juga sudah mulai upgrade,” ujar Andri Irawan, Head Coach Unggul FC, Kamis (22/12/2022).

BACA JUGA:

Pada dua uji coba melawan Kancil WHW, Bagus Himawan selalu mencetak gol untuk Unggul FC. Dua gol Unggul FC lainnya di Yoyakarta dicetak pemain muda asal Sidoarjo, Adriano Athala Tomassi dan gol bunuh diri pemain Kancil WHW.

Sedang tiga gol Unggul FC ke gawang Kancil WHW saat bertanding di Surabaya, dua di antaranya dicetak Achmad Vicky Irawan dan satu gol dari Bagus Himawan.

Selain menghadapi Kancil WHW, dalam laga amal di Yogyakarta, Unggul FC juga menjajal kekuatan juara bertahan Liga Futsal Profesional, Bintang Timur Surabaya.

Uji coba ini menjadi bagian persiapan Unggul FC untuk persiapan sebelum tampil di Liga Futsal Profesional 2022. Kick off Liga Futsal Profesional dijadwalkan Januari 2023. (es)  

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *