Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Ikatan Alumni ITN Vaksinasi Covid-19

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, vaksinasi Covid-19 digencarkan kembali di Sidoarjo. Upaya ini sebagai langkah mencegah lonjakan penyebaran Covid-19 yang belum tuntas.

Vaksinasi tersebut salah satunya digelar Ikatan Alumni ITN Malang bersama Bid Dokkes Polda Jawa Timur, Si Dokkes Polresta Sidoarjo yang berkolaborasi dengan pengurus Gereja Katolik Santo Paulus Sidoarjo untuk memvaksin ratusan jamaat gereja sekaligus masyarakat sekitar.

Jamaat gereja dan masyarakat tampak antusias untuk dapatkan vaksin booster maupun yang belum dosis pertama dan kedua.

BACA JUGA:

itn1

Rina Soewarli, alumni ITN Malang mengatakan, pihaknya juga konsen pada kesehatan masyarakat. Kali ini melalui program vaksinasi Covid-19 dalam rangka menghadapi perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

“Harapan kami penyebaran Covid-19 di saat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dapat dicegah melalui perkuat herd immunity. Semoga semua sehat, ibadah Natal berlangsung lancar dan pergantian tahun baru Covid-19 menurun,” tuturnya.

itn2

Sementara Kasi Dokkes Polresta Sidoarjo Iptu Ruwandi menjelaskan, upaya masif vaksinasi Covid-19 terus digencarkan kepolisian bersama berbagai pihak. Agar laju pertambahannya dapat dicegah maksimal, melalui terbentuknya herd immunity masyarakat.

“Kami berharap seluruh masyarakat khususnya yang belum mendapat vaksinasi satu dan dua serta booster agar segera datang ke gerai-gerai yang kami sediakan,” imbuhnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *