Panahan Sidoarjo Turunkan 84 Atlet di Kejurprov Panahan Jatim 2022

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Pengkab Perpani Kabupaten Sidoarjo akan menurunkan 84 atlet pada Kejurprov Panahan Jawa Timur 2022 di Lapangan Panahan Jl. Menur, Nologaten, Ponorogo, Rabu (14/12/2022). Kejurprov ini melombakan kelompok umur dan umum.

“Perpani Kabupaten Sidoarjo menurunkan 84 atlet dan 9 ofisial. Dari jumlah 84 atlet itu mereka dari kelompok umur (SD, SMP dan SMA) berjumlah 40 atlet dan 44 atlet lainnya tampil di kelompok umum,” ujar Gatot Ariyanto, Pelatih Panahan Sidoarjo menjawab suryakabar.com, Minggu (11/12/2022).

Pengkab Perpani Sidoarjo tidak membebani target muluk-muluk ke atlet. Event ini dimanfaatkan untuk menambah jam terbang dan menambah pengalaman terutama untuk atlet junior.

BACA JUGA:

“Yang utama untuk kelompok umur atau yang junior bisa untuk menambah pengalaman dan jam terbang bertanding dan bisa mencapai goal setting dari masing-masing atlet,” urainya.

Menurut Gatot, bagi atlet junior bisa mencapai goal setting di Kejurprov ini sudah bagus. “Jika ada kenaikan satu poin saja di pencapaian skor, itu sudah termasuk prestasi,” paparnya.

Surabaya tetap menjadi pesaing berat di event ini. Bahkan Kota Malang termasuk menjadi pesaing, karena ada beberapa nomor yang menjadi nominasi Kabupaten Sidoajo juga menjadi unggulan Kota Malang.

“Persiapan kita tidak ada pemusatan latihan. Persiapan dari klub masing-masing. Di Sidoarjo ada lima klub, mereka mewakili Sidoarjo. Persiapan juga lewat sekolah, latihan melalui ekskul (ekstra kurikuler) juga di klub, karena ekskul juga dinaungi klub,” tandasnya. (es)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *