NK Cafe Malang Sambut Piala Dunia 2022, Nobar Gratis

MALANG, SURYAKABAR.com – Gegap gempita Piala Dunia selalu menarik untuk disaksikan. Piala Dunia 2022 Qatar sudah semakin dekat. Kick off akan dilakukan, Minggu (20/11/2022) malam WIB saat tuan rumah Qatar menghadapi Ekuador di Grup A.

Bingung mau nonton bareng (nobar) Piala Dunia 2022 Qatar, datang saja ke Nendes Kombet (NK) Cafe yang berada di Dusun Kasin Desa Ampeldento, Karangploso, Kabupaten Malang.

“Nobar seru di NK Cafe gratis. Kami sediakan televisi 55 inc sebanyak 10 buah untuk nobar. Kami juga menyiapkan banyak hadiah menarik dari sponsor. Ada helm, bola, jaket, vouncher dan lain-lain. Tentunya nobar akan seru, daripada nonton sendiri di rumah. Nobar di NK Cafe tidak usah khawatir, kami telah memiliki lisensi penyelenggaraan nobar Piala Dunia 2022,” ujar Joni Sudjatmoko, Owner NK Cafe kepada suryakabar.com, Jumat (18/11/2022).

BACA JUGA:

nk1

Untuk membuat suasana Piala Dunia 2022 lebih terasa, NK Cafe sudah dihias dengan pernak-pernik Piala Dunia, termasuk berjajar bendera negara kontestan Piala Dunia 2022 di sepanjang pintu masuk NK Cafe.

“Ide menghias NK Cafe dengan pernak-pernik Piala Dunia ini datang dari anak-anak muda pegawai NK Cafe. Mereka pemuda-pemudi berbakat dan kreatif,” puji Joni untuk anak buahnya.

nk2

Joni memberi bocoran, pada Piala Dunia 2022, NK Cafe akan melaunchig menu spesial untuk menemani nobar. Hanya saja, Joni masih enggan menyebut menu spesial tersebut.

“Kita siapkan menu spesial yang baru dilaunching waktu awal nobar besok. Tunggu tanggal mainnya,” paparnya.

Disinggung tim mana yang bakal merebut juara Piala Dunia 2022, Joni menjagokan Perancis. “Saya jagokan Perancis juara. Kalau pertimbangan teknisnya semua tim jago, tapi juara ada pada Perancis,” tandasnya sambil tersenyum lepas. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *