Dua User Perumahan Taman Krian Regency Menangkan Undian Rumah dari Pengembang

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Febri Widianto dan Asmanto, keduanya user Perumahan Taman Krian Regency Sidoarjo tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Bagaimana tidak, keduanya mendapatkan undian rumah.

Mereka dinyatakan menang undian hadiah utama berupa masing-masing satu unit rumah di Perumahan Taman Krian Regency seharga Rp 400 juta. Undian tersebut digelar di Hotel Aston Perumahan Kahuripan Nirwana Village, Minggu (9/10/2022).

“Alhamdulillah, saya bersyukur sekali mendapat hadiah rumah ini,” kata Asmanto, warga Desa Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Hal yang sama dikatakan Febri Widianto warga Kecamatan Sukodono. Mereka berdua tak hentinya berucap syukur. Kedua pemenang undian itu berharap agar pengembang Taman Group semakin sukses dan lebih maju lagi dalam dunia properti. “Kami ucapkan terima kasih banyak, ini berkah bagi keluarga kami,” ucap mereka berdua.

BACA JUGA:

rumah1

General Manager Taman Group Raja Aditiandra mengatakan, dua unit rumah bagi pemenang undian sudah siap ditempati. Hanya saja, pihaknya menunggu dari pemenang undian untuk melengkapi berkas yang dibutuhkan.

“Rumah sudah ready, tinggal pemberkasan seperti syarat-syarat lainnya. Lalu tinggal serah terima kunci,” ungkapnya.

Raja menambahkan, pemberian hadiah kepada customer bukti komitmen Taman Group dan bagian dari strategi marketing.

“Pemberian hadiah ini bukan yang pertama kali ini saja, sebelumnya ada undian lima hadiah umroh dan juga undian tiga unit motor,” ucapnya.

Taman Group di bawah naungan developer PT Fast Manajemen Properti berdiri pada 2017 silam. Hampir 5 tahun ini, telah membangun sekitar 1000 unit rumah.

Sudah 70% serah terima unit. Sejak merintis 2017 silam Taman Group telah menciptakan produk-produk hunian di antaranya, Taman Sukodono dengan pembangunan 100 unit dalam waktu 1 tahun sudah habis terjual.

Pada 2019, membangun 202 unit yang diberinama Taman Sukodono Indah. “Semua sudah terjual habis. Dan yang ketiga, Taman Krian Regency sold dengan 303 unit dalam waktu 1 tahun dan selesai di awal 2022,” ungkap Raja.

Selain itu, pada 2023 mendatang, developer berkomitmen melakukan pengembangan bisnis properti pembangunan 1000 unit di wilayah Krian, Sidoarjo yaitu Java Residence Krian dengan harga kisaran Rp 300-400 juta.

Java Residence dikembangkan developer yakni PT Mitra Propertindo, dimana merupakan sister company dari PT Fast Manajemen Properti.

“Terletak di lokasi yang sangat premium dan sangat strategis di pusat Kota Krian. Hanya 5 menit ke pusat Kota Krian, 1 menit dari fasilitas sekolah, 5 menit dari fasilitas kesehatan dan 5 menit dari Samsat Krian,” tambah General Manager Java Residence Rachmat Suhendra.

Ia menyebut banyak fasilitas yang disediakan. “Ada maximum green area, smart home system, one gate system with access card hingga CCTV 24 jam. Tentunya produk terbaru ini hadir dengan menyesuaikan kebutuhan konsumen dengan mengikuti perkembangan zaman,” imbuhnya. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *