Piala AFP Jatim U21 2022
FGC Bahagia Tuban Buka Peluang ke Semifinal, Kalahkan Paramony FA Kabupaten Kediri

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kerja keras FGC Bahagia Tuban membawa hasil positif dengan mengalahkan Paramony FA Kabupaten Kediri 1-0 di babak penyisihan Grup A Piala AFP Jatim U-21 2022 di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Selasa (23/8/2022).

Kemenangan satu gol ini cukup bagi FGC Bahagia untuk membuka peluang lolos ke semifinal. Kini FGC Bahagia menempati peringkat ketiga klasemen sementara mengumpulkan tiga poin. Poin mereka sama dengan milik WT FC Kabupaten Pasuruan yang berada di posisi kedua. Hanya saja produktivitas gol WT FC (5-6) lebih bagus dibanding milik FGC Bahagia (3-5).

“Pertandingan cukup sulit. Kami memiliki banyak peluang, namun finishing anak-anak lemah,” ujar Al Ayubi, Head Coach FGC Bahagia Tuban menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

BACA JUGA:

Dikatakan Al Ayubi masih banyak kekurangan yang ada di timnya. Penyebab utama faktor stamina. “Pemain kurang disiplin menjaga waktu istirahat, sehingga berpengaruh ke stamina. Kalau stamina kurang bagus, tentunya berimbas ke permainan. Seperti transisi dari defense ke offense atau sebaliknya akan kurang maksimal,” paparnya.

M David Putra B menjadi pahlawan kemenangan FGC Bahagia lewat golnya menit 25. Ini merupakan gol kedua David di event ini. Gol pertama dicetak David ke gawang Lut FC Sidoarjo, Senin (22/8/2022).

FGC Bahagia menyisakan satu laga melawan WT FC, Rabu (24/8/2022). FGC Bahagia membutuhkan kemenangan untuk lolos ke semifinal. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *