Piala AFP Jatim U21 2022
Yuyu FC Bojonegoro Andalkan Pemain Binaan Sendiri

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Laga pertama di babak penyisihan Grup B Piala AFP Jatim U-21 2022 dilalui Yuyu FC Bojonegoro dengan kekalahan. Yuyu FC sempat unggul 2-0 di babak pertama, namun akhirnya Yuyu FC menelan kekalahan 2-3 dari Milanisty Kota Mojokerto di Fatkhi Futsal Center Sidoarjo, Senin (22/8/2022).

“Faktor kelelahan. Anak-anak baru datang dari Bojonegoro langsung bertanding. Itu yang membuat anak-anak tidak bisa mempertahankan keunggulan dua gol, karena kelelahan. Selain itu juga mentalitas,” ujar Akbar Fidri, Manajer Tim Yuyu FC menjawab suryakabar.com, Senin (22/8/2022).

Yuyu FC tampil di Piala AFP Jatim U-21 2022 ini mengandalkan pemain binaannya sendiri, tanpa meminjam pemain yang membela Bojonegoro di Porprov Jatim VII 2022 lalu.

BACA JUGA:

“Kami ada dua pemain Porprov, kiper Rifky Ala dan Han Roqihan Zein, tetapi dua pemain itu murni pemain kami sendiri,” urainya.

Terkait laga menghadapi Popel Lumpur Gresik, Selasa (23/8/2022) Akbar Fidri menekankan ke pemain agar tampil lebih bagus untuk mengamankan tiga poin. “Kalau ingin lolos ya wajib tiga poin,” tandasnya.

Laga Yuyu FC kontra Popel Lumpur diprediksi bakal sengit. Ini karena kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga pertama. Popel Lumpur yang diperkuat pemain Banteng Muda Unggul FC Kota Malang, Vicky Irawan kalah 1-2 dari Kirana FDS Kota Pasuruan. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *