BRI Kucurkan Bonus Rp 1 Miliar untuk Tim U-16 Indonesia

JAKARTA, SURYAKABAR.com – Sukses Tim U-16 Indonesia merebut juara Piala AFF U-16 2022 mendapat apresiasi dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Itu ditunjukkan BRI dengan memberikan bonus Rp 1 miliar kepada Tim U-16 Indonesia.

Direktur Utama BRI, Sunarso secara simbolis menyerahkan bonus tersebut di Lapangan BRILian, Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

Pada kesempatan ini, Garuda Asia diwakilkan seluruh pelatih yang dipimpin Bima Sakti, serta kapten Iqbal Gwijangge.

Ikut mendampingi Wakil Sekjen Maaike Ira Puspita, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer Tim U-16 Endri Erawan, Head of Medical dr Syarif Alwi, dan sejumlah ofisial.

“Alhamdulillah, bersyukur hari ini kami menerima apresiasi dari Bank BRI untuk Tim U-16 Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada BRI atas pemberian bonus dan rezeki untuk kami,” kata Bima Sakti, Head Coach Tim U-16 Indonesia.

BACA JUGA:

“Saat ini pemain sudah kembali ke klub atau daerah masing-masing. Kami akan memonitoring perkembangan mereka dan diharapkan saat berkumpul kembali kondisinya tidak ada masalah,” tambahnya.

Direktur Utama BRI, Sunarso mengatakan, apresiasi ini sebagai keberhasilan Garuda Asia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 di Yogykarta pekan lalu.

“Semoga Tim U-16 Indonesia terus berprestasi dan konsisten. Kami harap mereka akan menjadi generasi penerus Timnas Indonesia yang kuat nantinya,” kata Sunarso.

Agenda Tim U-16 Indonesia pada awal Oktober 2023 akan menghadapi Piala AFC U-17. Indonesia tergabung di Grup B bersama Uni Emirat Arab, Palestina, Malaysia, dan Guam. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *