Bupati Trenggalek Cak Ipin Berikan Beasiswa hingga Perguruan Tinggi untuk Anggota Paskibra

TRENGGALEK, SURYAKABAR.com – Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin memberikan apresiasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang telah menjalankan tugas dengan baik pada upacara bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Pendapa Mangala Praja, Rabu (17/8/2022).

Cak Ipin, panggilan akrab Bupati Trenggalek ini mengatakan, anggota Paskibra yang terdiri dari beberapa sekolah setingkat SMA di Trenggalek akan mendapatkan beasiswa melajutkan pendidikan hingga perguruan tinggi.

Hal itu disampaikan Cak Ipin kepada seluruh anggota Paskibra usai upacara penurunan bendera. Kepada jajaran pejabat Pemkab Trenggalek, Cak Ipin meminta anggota Paskibra bisa mendapatkan beasiswa dari pemerintah.

trenggalek1

BACA JUGA:

“Alhamdulillah prosesi upacara Hari Kemerdekaan telah usai dan berjalan lancar, kami memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Paskibra. Beasiswa ini untuk pendorong semangat agar semain bersemangat untuk berprestasi dan bela negara,” ucapnya.

trenggalek2

Ia berpesan agar anggota Paskibra yang terpilih dari ribuan siswa lain terus menjaga semangat demi kemajuan negara dan kemajuan Kabupaten Trenggalek.

Cak Ipin melanjutkan Pemkab Trenggalek juga telah menjalin komunikasi dengan beberapa perguruan tinggi ternama untuk mendirikan Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU) yang berlokasi di Trenggalek. (sat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *