favehotel Sidoarjo dan Wartawan Sidoarjo Mabar Fun Futsal Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim futsal favehotel Sidoarjo unggul tipis 12-11 atas tim Wartawan Sidoarjo pada main bareng (mabar) fun futsal memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di GOR Sidoarjo, Senin (15/8/2022) malam.

Mabar fun futsal berlangsung delapan babak, setiap babak berdurasi 10 menit. Sejak babak pertama, pertandingan berlangsung ketat. favehotel Sidoarjo yang diperkuat pemain-pemain muda, lebih banyak menguasai pertandingan.

“Hari ini kami yang banyak cetak gol, bukan yang menang ya, karena di fun futsal ini kami mencari kegembiraan dan mencari keringat untuk jaga kesehatan, bukan mencari menang kalah. Yang jelas lewat fun futsal ini bisa mempererat silaturahmi,” ujar Adi Cahyono, Marketing Communication favehotel Sidoarjo usai mabar fun futsal.

BACA JUGA:

Ini merupakan kali kedua, antara favehotel Sidoarjo dan Wartawan Sidoarjo menggelar fun futsal. “Kami berharap fun futsal seperti ini bisa sering digelar. Apalagi dari favehotel juga banyak yang menggemari futsal,” imbuhnya.

Koordinator Futsal Wartawan Sidoarjo, Yudhi Ardian memuji penampilan tim futsal favehotel Sidoarjo yang tampil konsisten sepanjang pertandingan.

“Fisik mereka lumayan. Kita kalah stamina, tetapi soal semangat kita tidak kalah. Yang penting happy bisa futsal bareng-bareng,” tutur Yudhi. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *