Berita Sidoarjo
Pasangan Politisi ini Rutin Sediakan Konsumsi Makan Bagi Jamaah Jumat

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Antrean terlihat di pelataran Masjid Fauzie Al Muttaqiy, komplek Perumahan Kahuripan Nirwana Village, Desa Sumput, Kecamatan Sidoarjo Kota, selepas shalat Jumat.

Tapi, jamaah ini bukan mengantre untuk mengambil alas kaki, melainkan untuk mengambil makan siang yang dibagikan secara cuma-cuma, Jumat (1/7/2022).

Makanan itu merupakan sumbangan dari pasangan legislatif Rahmat Muhajirin, anggota DPR RI dan sang istri Mimik Idayana, anggota Komisi D DPRD Sidoarjo.

BACA JUGA:

jumat1

Bukan kali ini saja politisi Partai Gerindra menyediakan makan siang bagi jamaah shalat Jumat. Namun sudah dimulai sekitar dua tahun lalu.

Ali Muhyiddin pengasuh yayasan Baitun Ar Rahman Ar Rahim mengatakan, kegiatan ini telah dimulai dua tahun lalu dan berlangsung bergantian di berbagai masjid di 18 kecamatan.

“Setiap Jumat kita menyiapkan 250 porsi dengan menu yang berbeda setiap minggunya. Rencananya kegiatan yang disuport Pak Muhajirin dan Bu Mimik ini akan terus berlangsung tanpa batas waktu,” tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan Jumat Berkah atau Jumat Berbagi ini melibatkan belasan sukarelawan yang rata-rata emak-emak. (aha)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *