favehotel Sidoarjo Gelar Lomba Mewarnai Tingkat TK hingga SD untuk Peringati Hari Musik Internasional

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Puluhan siswa dari Taman Kanak-Kanak (TK) hingga Sekolah Dasar (SD) di Sidoarjo mengikuti lomba Kids Coloring yang diadakan favehotel Sidoarjo di area Lime Restaurant, Minggu (26/6/2022).

Event ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Musik Internasional yang sejatinya jatuh pada setiap 21 Juni.

Human Resource Coordinator favehotel Sidoarjo, Andhika Rahadian Anas mengatakan, lomba ini diikuti 16 peserta dari TK dan SD di Sidoarjo. Peserta yang hadir mendapatkan alat gambar, sertifikat kegiatan, hingga trofi juara.

“Ini dalam rangka Hari Musik Internasional. favehotel Sidoarjo melaksanakan lomba mewarnai untuk siswa tingkat TK dan SD. Memang kami terlambat dalam menggelar acara ini, dikarenakan Hari Music Internasional jatuh di hari kerja. Oleh karena itu, acara Kids Coloring ini kami gelar pada hari Minggu. Tujuannya, agar wali murid bisa mendampingi anak-anaknya dalam gelaran acara tersebut,” kata Andhika Rahadian Anas.

BACA JUGA:

DSC02605
Peserta lomba Kids Coloring yang diselenggarakan favehotel Sidoarjo menunjukkan hasil karyanya.

Diterangkan Andhika Rahadian Anas lebih jauh, Kids Coloring ini juga bertujuan mengasah bakat dan minat yang dimiliki anak-anak. Pelaksanaan acara ini juga berdasarkan masukan para orang tua.

“Kegiatanya mulai belajar mewarnai, menggambar bareng orang tua. Alhamdulillah, di favehotel ini tiap tahun pasti ada terus dan pasti kita usahakan untuk tetap berjalan,” terang Andhika.

Kids Coloring dimulai pukul 10.00 WIB hingga maksimal pukul 12.00 WIB. Durasi waktu dua jam tersebut diharapkan bisa dimaksimalkan untuk menyelesaikan tugas mewarnai gambar.

Pada kegiatan tersebut, peserta juga mendapatkan beberapa ilmu mewarnai dari guru gambar yang didatangkan favehotel. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *