Juara Piala Wali Kota Surabaya 2022, Garuda Emas dapat Kesempatan Ikuti Diklat selama Tiga Bulan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal Garuda Emas Surabaya mendapat kesempatan mengikuti diklat selama tiga bulan yang rencananya mulai digelar September mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Wali Kota Surabaya yang telah memberi kesempatan kepada Garuda Emas untuk mengikuti Diklat selama tiga bulan,” ujar Abdul Kadir Firdi yang akrab disapa Ferdi, Owner Garuda Emas FC kepada suryakabar.com, Rabu (1/6/2022).

Garuda Emas menjadi salah satu undangan pada resepsi dan upacara Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke 729, Selasa (31/5/2022).

Acara tahun ini berbeda dengan dua tahun sebelumnya yang berlangsung di tengah pandemi yakni sederhana dan singkat. Tahun ini resepsi dan upacara berlangsung meriah. Selain mengundang seniman juga ratusan undangan lainnya.

BACA JUGA:

Garuda Emas diundang karena menjadi juara Piala Wali Kota 2022. “Cak Eri (Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi) sangat peduli, termasuk di olahraga,” imbuhnya.

Tim asal Ampel Surabaya tersebut merebut juara Piala Wali Kota Surabaya 2022, setelah di final mengalahkan ANB Futsal, 6-0 di GOR Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu (15/5/2022).

Penampilan Garuda Emas di Piala Wali Kota Surabaya 2022 cukup mentereng, empat kali bertanding, tim asuhan Agie Renata itu berhasil mencetak 30 gol dan hanya kebobolan satu gol.

“Tim ini akan kami pertahankan untuk persiapan Liga AFK Surabaya tahun depan. Mereka akan kami kombinasikan dengan beberapa pemain senior serta yunior,” tandas Ferdi. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *