Porprov Jatim 2022
Head Coach Bangkalan Senang Jika Satu Grup dengan Kota Malang, Surabaya atau Sidoarjo, Asal Tidak dengan Pamekasan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Head coach Bangkalan, Geriyan berharap timnya tidak berada satu grup dengan Pamekasan pada drawing cabang olahraga futsal Porprov Jatim 2022. Rencananya drawing dilakukan di Surabaya, Selasa (17/5/2022).

“Kami punya pengalaman kurang bagus ketika menghadapi Pamekasan. Di Linus kami bermain imbang 1-1 dan di kualifikasi Porprov kami kembali bermain imbang 2-2. Pamekasan selalu menyulitkan kami,” kata Geriyan kepada suryakabar.com, Jumat (13/5/2022).

Strategi Pamekasan yang cenderung menunggu ketika menghadapi Bangkalan, membuat Bangkalan kesulitan mengembangkan permainan.

“Ketika menghadapi kami, permainan Pamekasan tidak seperti biasanya. Mereka lebih banyak menunggu. Padahal ketika melawan tim lain mereka mau keluar, mau melakukan pressing atas,” urainya.

BACA JUGA:

Itu sebabnya, Geri menyebut daripada ketemu Pamekasan di babak penyisihan lebih baik ketemu juara bertahan Surabaya atau perebut medali perak Porprov Jatim 2019 Kota Malang ataupun Sidoarjo. “Kami lebih senang kalau satu grup dengan Surabaya, Kota Malang atau Sidoarjo,” paparnya.

Harapan Geri timnya berada satu grup dengan Surabaya, Kota Malang atau Sidoarjo terbuka lebar. Ini karena tidak ada tim unggulan pada drawing nanti.

Bangkalan lolos ke Porprov Jatim 2022 sebagai runner up Grup B, juara Grup B disabet Pamekasan. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *