Kadispora Jatim Resmikan Skuad Kompor FC yang Bermaterikan Jurnalis Olahraga

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Tim futsal Kompor FC yang bermaterikan wartawan olahraga KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur (Jatim) resmi diperkenalkan, Jumat (25/3/2022) pagi. Kompor FC bersiap mengikuti Turnamen Futsal KOWABI yang akan berlangsung di Gool Futsal Mangga Dua, Senin (28/3/2022).

Skuad Kompor FC diresmikan Kadispora Jatim Pulung Chausar. Usai diresmikan dilanjutkan pertandingan persahabatan dengan tim futsal Dispora Jatim. “Selamat berjuang tim futsal wartawan KONI dan Dispora Jatim. Junjung sportivitas sepanjang turnamen,” pesan Pulung.

Kadispora Jatim memuji komposisi skuad Kompor FC. Pasalnya tim yang dipoles Robert Nepa Seno itu bermatertikan jurnalis yang setiap hari berkecimpung di dunia olahraga. “Seharusnya memang seperti ini. Tim jurnalis olahraga diisi wartawan olahraga juga,” sebutnya.

Perkenalan skuad Kompor FC ditandai dengan peluncuran jersey baru pada musim ini. Jersey itu diserahkan secara simbolis oleh Kadispora kepada kapten tim Kompor FC Fathkul Alamy. “Terima kasih kepada Pak Kadispora atas dukungannya untuk tim Kompor FC,” kata Manajer Kompor FC Meiga Ridwan.

Meiga menambahkan, pertandingan persahabatan dengan tim futsal Dispora Jatim adalah persiapan final Kompor FC menuju turnamen. “Selanjutnya tim pelatih akan melakukan evaluasi dan mematangkan strategi untuk turnamen nanti,” imbuh Meiga. (*)

Daftar Skuad Kompor FC:
1. Fathkul Alamy (Harian Surya)
2. Endradi Prayogo (Memorandum)
3. Fonda August (BBS TV)
4. Ali Mahrus (Jawa Pos)
5. Anton Hadiyanto (Jawa Pos)
6. Rio Saputro (Mainsepeda.com)
7. Faishal Danny (Memorandum)
8. Fahrizal Arnas (Ngopibareng)
9. Fariz Yarbo (Ngopibareng)
10. Kiki Juanda (Petisi)
Manajer Tim: Meiga Ridwan
Pelatih: Robert Nepa Seno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *