Tujuh Tim Belum Melunasi Biaya Keikutsertaan Liga Futsal Surabaya 2022, Yang Lunas Baru Meta Futsal dan GG ANB

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022 hampir selesai. Laga terakhir akan digelar, 2 April 2022. Kendati LFS 2022 akan segera berakhir, namun belum semua tim peserta melunasi biaya keikutsertaan LFS 2022 sebesar Rp 8 juta.

“Yang sudah lunas baru Meta Futsal dan GG ANB. Lainnya belum lunas. Untuk itu kami minta tim-tim yang belum melunasi untuk segera melaksanakan kewajibannya sebelum pekan ketiga putaran kedua bergulir yakni Sabtu (19/3/2022),” ujar Zainal ‘Biyik’ Arif, Bidang Kompetisi menjawab suryakabar.com, Selasa (15/3/2022).

Menurut Biyik untuk memutar roda kompetisi hingga pekan kedua putaran kedua LFS 2022, operator liga kesulitan mencari pendanaan. “Untuk pembiayaan sudah minus. Kami sangat memohon tim-tim bisa segera melunasi,” paparnya.

BACA JUGA:

LFS 2022 diikuti sembilan tim, Al Ahly, Kalimas Paruga, Garuda Emas, Sekolah Futsal Surabaya, Nisrina FC, Meta Futsal, Prambanan HFC, GG ANB dan PP FC. Karena yang lunas baru Meta Futsal dan GG ANB, berarti ada tujuh klub yang belum lunas. Ironisnya, justru tim-tim papan atas malah belum melunasi biaya keikutsertaan.

LFS 2022 sempat digelar di luar Kota Surabaya yakni di Lapangan SL Sukodono Sidoarjo. Itu pada putaran pertama LFS 2022, karena operator liga kesulitan mendapatkan venue. Baru pada putaran kedua LFS 2022 digelar di Gool Futsal Manggadua Surabaya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *