Nisrina FC dapat Dua Pemain dari Meta Futsal, Gantinya 20 Buah Bola

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Nisrina FC di putaran kedua Liga Futsal Surabaya (LFS) 2022 mendapat tambahan dua pemain dari Meta Futsal Bryan Alessandro Divalda dan Achmad Fidthian Maulana.

Kedua pemain tersebut belum diturunkan saat Nisrina FC menghadapi PP FC, Sabtu (5/3/2022) petang. Ini karena antara Meta Futsal dan Nisrina belum deal.

Kepastian bergabungnya dua pemain tersebut membela Nisrina FC di putaran kedua LFS 2022, setelah usainya laga Garuda Emas FC melawan Meta Futsal, Sabtu (5/3/2022) malam.

Head Coach Meta Futsal, Saidong ketemu langsung dengan Owner Nisrina FC, Arif Johan di Gool Futsal Manggadua Surabaya. Permintaan Meta Futsal agar Nisrina FC mengganti biaya pembinaan dua pemain tersebut dengan 20 buah bola disetujui Arif Johan.

BACA JUGA:

“Kami menerima yang diajukan Meta Futsal. Kedua pemain tersebut memang kami plot agar bisa tampil menghadapi Al Ahly, Minggu (6/3/2022),” kata Arif Johan kepada suryakabar.com, Sabtu (5/3/2022).

Nisrina FC cukup serius menyambut laga kedua di putaran kedua LFS 2022 melawan Al Ahly FC. Ini karena pada putaran pertama, Nisrina dibuat tidak berkutik oleh Al Ahly. Pada putaran pertama Nisrina kalah 1-8 dari Al Ahly.

Seiring tambahan dua pemain dari Meta Futsal itu, tentunya membuat pelatih Nisrina FC, Ambar Supriyanto lebih leluasa memainkan strategi, karena memiliki lebih banyak pilihan pemain dibanding putaran pertama. Itu sebabnya, laga ini menjadi kesempatan bagi Coach Supri, sapaan Ambar Supriyanto membalas kekalahan dari Al Ahly. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *