Fun Football Bulldozer Family Edisi Maret 2022 Bakal Istimewa, Mantan Kiper Timnas Futsal Siap Bergabung

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Fun football Bulldozer Family edisi ketiga Season 2.0 2022 bakal istimewa. Ini karena, Bulldozer Family diperkuat mantan penjaga gawang futsal Timnas Indonesia, Yos Adi Wicaksono saat menghadapi Surabaya Jersey Community (SJC), Minggu (6/3/2022).

“Fun football Bulldozer pada 6 Maret nanti akan diperkuat Yos Adi Wicaksono. Tentunya fun football nanti bakal semakin meriah,” ujar Jordan Antonio, Ketua Bulldozer Family kepada suryakabar.com, Jumat (4/3/2022).

Bulldozer Family dengan Yos Adi Wicaksono memiliki kedekatan. Dan kedekatan itu sudah cukup lama. Ya, Yos Adi Wicaksono ikut membawa SFC Bulldozer merebut juara Kit Futsalismo 2010 di Jakarta.

“Waktu Bulldozer juara Kit Futsalismo 2010, kipernya Yos Adi. Jadi dia memang keluarga besar kita juga,” paparnya.

BACA JUGA:

yos adi n bulldozer
Yos Adi Wicaksono (belakang jersey biru) ikut membawa SFC Bulldozer merebut juara Kit Futsalismo 2010 di Jakarta.

Menurut Jordan, Yos Adi bisa memperkuat Bulldozer Family pada fun football edisi Maret 2022 ini, karena Yos Adi kebetulan berada di Surabaya mendampingi tim asuhannya Pelindo FC tampil dalam lanjutan Liga Futsal Profesional.

“Yos Adi saat ini kan Head Coach Pelindo. Kebetulan Minggu (6/3/2022) Pelindo main di Surabaya. Jadwal pertandingan Pelindo hari Minggu lawan Vamos FC sore, jadi pagi bisa bersama Bulldozer Family,” terangnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *