Aira FC Kokoh di Puncak Klasemen Sementara CFL 2022

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Aira FC kokoh di puncak klasemen sementara Community and Friends League (CFL) 2022. Ini setelah di pekan keempat, Aira FC memetik kemenangan 5-1 atas Black Diamond di Lapangan Bangah Gedangan, Minggu (27/2/2022).

Berkat tambahan tiga poin itu kini Aira FC mengumpulkan enam poin hasil sapu bersih kemenangann di dua laga yang mereka jalani.

Menghadapi Black Diamond, Aira FC unggul 3-0 lebih dulu lewat gol hattrick Yan Arif yang dicetak menit 10, 17 dan 25. Black Diamond sempat menipiskan ketinggalan menit 28 lewat gol Reddo. Keunggulan Aira FC 3-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

BACA JUGA:

Di babak kedua, Aira FC tetap mendominasi permainan. Hasilnya, Aira FC menambah dua gol melalui Arip menit 55 dan Geofani menit 58.

“Permainan teman-teman cukup kompak. Teman-teman kompak tidak hanya di luar lapangan saja, tetapi kekompakan itu juga terbawa hingga ke permainan,” kata Iwan Nur Rachmat, Manajer Tim Aira FC menjawab suryakabar.com, Minggu (27/2/2022).

Menurut Iwan Nur Rachmat tujuan timnya ikut CFL 2022 ini untuk main fun football, mencari kesenangan bermain sepak bola. “Kalau bisa menang, itu sebagai bonus,” jelasnya.

CFL 2022 diikuti 10 tim. Pertandingan digelar setiap hari Minggu dengan menandingkan dua pertandingan. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *