Jelang Hadapi Bangkalan FC di Semifinal, Banteng Muda Malang Istirahatkan Sadewa dan Vicky Irawan di Laga Kontra Baskhara

MALANG, SURYAKABAR.com – Head Coach Banteng Muda Malang, Andri Irawan menyimpan dua pemain pilar, Albert Sadewa Narendra dan Achmad Vicky Irawan saat melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup B Liga Nusantara (Linus) Futsal Jatim 2022 melawan Baskhara di Unggul Sports Center Kota Malang, Jumat (14/1/2022) malam. Pada laga ini Banteng Muda menang 5-4.

Kedua pemain tersebut biasanya diplot di tim paketan pertama bersama Andreas Dwi Persada Putra dan Fauzan Ramadhani.

Saat melawan Baskhara FC, pemain yang mengisi tim paketan pertama untuk menggantikan posisi Sadewa dan Vicky Irawan yakni Vandero Grema Taga dan Abdul Wahed.

Bukan tanpa alasan, AI, panggilan Andri Irawan, menyimpan Sadewa dan Vicky Irawan. Pemain asal Kediri dan Gresik itu kemungkinan besar bakal ditampilkan pada laga semifinal menghadapi Bangkalan FC, Sabtu (15/1/2022).

BACA JUGA:

“Hari ini saya istirahat tidak main. Ini memberi recovery saya cukup untuk menghadapi Bangkalan,” kata Sadewa menjawab suryakabar.com, Jumat (14/1/2022).

Menurut pemain Jatim di PON Papua 2021 itu, pemain Bangkalan FC rata-rata memiliki kecepatan. “Bangkalan memiliki kecepatan. Itu kelebihan mereka,” ujarnya.

Menghadapi laga penting ini, Sadewa bertekad bisa menjebol gawang Bangkalan FC sekaligus membawa Banteng Muda lolos ke final.

“Sebagai pemain, tentu saya termotivasi untuk mencetak gol pada pertandingan semifinal dan ingin tim saya lolos ke final,” pungkasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *