Uji Coba Persida Dikeroyok Dua Tim, PSM dan Padat Karya

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Usai mendapat kepastian lolos ke Putaran Nasional babak 64 Besar Liga 3 2021/2022, Persida Sidoarjo langsung gerak cepat dengan menggelar uji coba.

Tidak tanggung-tanggung, Persida bakal dikeroyok dua tim yakni tim Kelas I Kompetisi Internal Askab PSSI Sidoarjo, PSM Masangan dan tim Padat Karya di Lapangan Sukodono, Sabtu (8/1/2022).

“Uji coba pertama setelah mendapat kepastian lolos ke Putaran Nasional Liga 3 ini kami akan menghadapi dua tim sekaligus, PSM Masangan dan Padat Karya,” kata Istiko Hadi Susanto, Head Coach Persida kepada suryakabar.com, Jumat (7/1/2022).

Menurut Istiko Hadi Susanto, uji coba ini untuk pemantapan tim sebelum tampil di Putaran Nasional babak 64 Besar serta melihat kualitas permainan empat pemain baru.

BACA JUGA:

“Kami akan terus memantapkan tim, karena persaingan di Putaran Nasional jelas lebih ketat. Selain itu, kami juga akan memantau kualitas pemain-pemain baru kami,” paparnya.

Selain uji coba itu ada agenda lain yakni menjajal sesama tim Liga 3 Jatim yang lolos ke Putaran Nasional. Ini dilakukan agar Dandi Saputra dkk mendapat lawan sebanding, sehingga tekanan dan atmosfir persaingan di Putaran Nasional bisa dirasakan langsung.

Pada Putaran Nasional babak 64 Besar Jawa Timur mendapat kuota delapan tim. Selain Persida tujuh tim lainnya yang lolos yakni NZR Sumbersari Malang (juara Liga 3 Jatim), Persedikab Kediri (runner up), Gresik United (peringkat ketiga), Persewangi Banyuwangi (peringkat keempat), Deltras, Persinga Ngawi dan Putra Delta Sidoarjo. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *