Hasil Deltras Vs Blitar Poetra, Hattrick Wahyu Adi Prianto dan Satu Gol dari Jiddan Bawa Deltras Tembus 16 Besar Liga 3 Jatim 2021

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Hattrick pemain pengganti Wahyu Adi Prianto dan satu gol dari Jiddan Nuur Zaindien membawa Deltras melaju ke 16 Besar Liga 3 MS Glow for Men PSSI Jatim 2021. Ya, Deltras menang telak 4-0 atas Blitar Poetra di babak 32 Besar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (3/12/2021).

Deltras membuka kemenangan lewat gol Jiddan Nuur Zaindien menit 26. Keunggulan The Lobster Deltras 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Deltras menambah tiga gol. Wahyu Adi yang masuk lapangan menit 46 atau di awal babak kedua menggantikan Rizky Al Munawar mengawali mencetak hattrick di laga ini menit 48. Dua gol berikutnya dilesakkan Wahyu Adi menit 58 dan 69.

“Di babak pertama mereka (Blitar Poetra) lebih banyak bertahan. Ini membuat kami kesulitan menembus pertahanan mereka. Baru setelah ketinggalan satu gol, mereka keluar menyerang,” ujar Muhammad Zein Al Hadad, Head Coach Deltras pada sesi jumpa pers yang diikuti suryakabar.com, Jumat (3/12/2021).

BACA JUGA:

Dikatakan Mamak, panggilan Muhammad Zein Al Hadad, begitu pemain Blitar Poetra keluar menyerang, ada space kosong yang ditinggalkan. Sektor itu yang dimaksimalkan Deltras untuk menggempur pertahanan Blitar Poetra.

Di babak 16 Besar, Deltras akan menghadapi Persibo Bojonegoro yang pada babak 32 Besar menang tipis 1-0 atas Mitra Surabaya FC. “Persibo tim bagus, tetapi anak-anak sudah siap untuk meladeni mereka,” tandasnya.

Sukses Deltras menembus 16 Besar ini melengkapi keberhasilan dua tim asal Sidoarjo, Persida dan Putra Delta Sidoarjo yang lebih dulu meraih tiket ke 16 Besar. Persida mengalahkan Persid Jember 2-1, sedang Putra Delta Sidoarjo menundukkan Mojosari Putra 2-0. (sty)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *