Futsal Kota Pasuruan Gelar Seleksi Pemain Putra Proyeksi Porprov Jatim 2022

PASURUAN, SURYAKABAR.com – Futsal Kota Pasuruan menggelar seleksi pemain putra yang disiapkan terjun di Porprov Jatim 2022. Seleksi digelar di Lapangan Bamara Futsal Arena Kota Pasuruan, Rabu dan Kamis (27-28/10/2021).

“Seleksi hari pertama, Rabu (27/10/2021) diikuti 45 pemain. Mereka berasal dari klub internal kami yang berjumlah 15 klub,” ujar Okta Brian Patty, Wakil Ketua Asosiasi Futsal Kota Pasuruan sekaligus Manajer Tim menjawab suryakabar.com, Kamis (28/10/2021).

Menurut Brian, 45 pemain tersebut akan kembali melakoni sesi seleksi, Kamis (28/10/2021) mulai pukul 16.30 WIB. Untuk pemain memakai jersey gelap, sedang kiper jersey putih.

BACA JUGA:

“Jika kemarin penampilan pemain belum maksimal masih ada kesempatan hari ini. Harapan kami, pemain bisa menampilkan top performance-nya pada seleksi ini,” paparnya.

futsal kota pasuruan 1
Seleksi pemain futsal Kota Pasuruan di Lapangan Bamara Arena, Rabu (27/10/2021).

Selain 45 pemain dari klub-klub internal, seleksi tahap kedua yang digelar hari ini sifatnya terbuka. Asalkan mereka ber-KTP Kota Pasuruan.

“Hari ini ada tambahan pemain diluar pemain yang sudah ikut kemarin. Nantinya mereka akan kami kerucutkan menjadi 18 pemain untuk masuk puslatkot yang sifatnya masih promosi degradasi,” jelasnya.

Pemain hasil seleksi ini diagendakan mengikuti turnamen di Kota Kediri, 25-28 November nanti. “Hasil seleksi ini kita agendakan ikut turnamen di Kota Kediri sekaligus untuk melihat progressnya. Kami masih akan memantau juga dari kompetisi internal. Sementara tim putri sudah terbentuk setahun lalu,” urainya.

Seleksi pemain dipimpin langsung Head Coach Wira Adi Nugroho yang sekaligus diplot mengarsiteki futsal Kota Pasuruan di Porprov Jatim 2022. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *