Tiga Pemain Spin One Digaet Bhayangkara FC dan Persik Tampil di Elite Pro Academy U-16

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Tim futsal Spin One Sidoarjo layak berbangga. Ini menyusul tiga pemainnya, Achmad Deni Aditya Permana, Mochamad Rexa Abdi Nadhroh dan M Ulum Andra Djanuar digaet Bhayangkara FC dan Persik Kediri untuk tampil di Elite Pro Academy (EPA) U-16 2021.

Achmad Deni Aditya Permana membela Bhayangkara FC U-16, sedang Mochamad Rexa Abdi Nadhroh dan M Ulum Andra Djanuar memperkuat Persik U-16.

“Kami bangga tiga pemain kami direkrut tim Liga 1 untuk bermain di EPA 2021. Ini menjadi kesempatan bagus bagi tiga pemain tersebut untuk meniti karir ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Fatkurochim, Pelatih Spin One kepada suryakabar.com, Selasa (19/10/2021).

Tiga pemain tersebut yang semuanya siswa SMPN 1 Candi Sidoarjo merupakan andalan Spin One di setiap kompetisi kelompok umur.

BACA JUGA:

moch rexa spin one
Mochamad Rexa Abdi Nadhroh memperkuat Persik di Mola EPA U-16.

Berada dalam usia remaja, tiga pemain itu selain bergabung di klub sepak bola juga bermain di futsal. Meski juga menggeluti futsal, karakter permainan sepak bola ketiga pemain tersebut tidak luntur.

Kompetisi Mola EPA sempat terhenti dua tahun akibat pandemi Covid-19. Tahun ini kembali digelar. Selain EPA U-16 juga digelar EPA U-18.

m ulum spin one
M Ulum Andra Djanuar memperkuat Persik U-16.

Juara EPA U-16 musim 2019 diraih PS Tira Persikabo, sedang runner up direbut Bhayangkara FC. Sementara EPA U-18 musim 2019 disabet Bhayangkara FC dan PSIS Semarang sebagai runner-up.

Sesuai pembagian grup musim ini, Bhayangkara FC berada di Grup C bersama Persela Lamongan, PSIS Semarang, Persita Tangerang, Persebaya Surabaya dan Persib Bandung. Sementara Persik berada di Grup A bersama Madura United, PSM Makassar, Persiraja Banda Aceh, Arema FC dan Borneo FC. Kick off sudah dilakukan, Senin (18/10/2021). (es)

PEMBAGIAN GRUP MOLA EPA 2021
Grup A
1. Madura United FC
2. PSM Makassar
3. Persiraja Banda Aceh
4. Arema FC
5. Persik Kediri
6. Borneo FC

Grup B
1. Bali United FC
2. PSS Sleman
3. PS Tira
4. Persipura Jayapura
5. PS Barito Putera
6. Persija Jakarta

Grup C
1. Persela Lamongan
2. PSIS Semarang
3. Persita Tangerang
4. Bhayangkara FC
5. Persebaya Surabaya
6. Persib Bandung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *