Arsenal Vs Chelsea, Romelu Lukaku Fit dan Siap Tempur

SURYAKABAR.com – Romelu Lukaku sudah tidak sabar melakoni debut di Chelsea. Apalagi laga terdekat, Chelsea bakal terlibat derby London menghadapi tuan rumah Arsenal pada pekan kedua Premier League, Minggu (22/8/2021) malam WIB.

Seperti dilaporkan skysports.com, pemain Timnas Belgia itu mengaku kondisinya fit dan siap tempur melawan Arsenal. “Saya sangat senang berada di sini. Kami tengah mempersiapkan diri dan bertekad meraih kemenangan,” ujar Lukaku, Rabu (18/8/2021).

Chelsea tampil gemilang di pekan pertama Premier League. Tim asuhan Thomas Tuchel itu menghajar tamunya, Crystal Palace 3-0.

“Para pemain sangat lapar dan ingin terus menang, semua orang ingin bekerja keras dan terus berkembang,” jelasnya.

BACA JUGA:

Lukaku bergabung dengan Chelsea setelah ditransfer dari Inter Milan awal musim ini. Begitu bergabung kembali dengan Chelsea, pemain berusia 28 tahun itu langsung menghubungi mantan striker Chelsea Didier Drogba.

“Dia (Drogba) sangat senang dengan peningkatan yang saya buat dalam beberapa musim terakhir dan dia mengatakan, masih banyak pekerjaan yang harus kami lakukan. Dan itu memang benar,” urainya.

“Saya pikir dua musim terakhir sangat bagus untuk diri saya di level klub dan level internasional. Sekarang saya mendapat kesempatan bergabung dengan tim yang sangat lapar dan sangat ambisius.”

Pada derby London nanti, The Blues Chelsea mengantongi modal berharga. Selain kemenangan atas Crystal Palace, Chelsea juga baru saja mempermalukan Arsenal 2-1 pada laga pra-musim, 1 Agustus lalu.

Meski begitu, Chelsea wajib tetap waspada. Pasalnya, pada pekan pertama Arsenal menelan kekalahan 0-2 dari tim promosi Brentford. Itu sebabnya, pada derby London nanti Arsenal dipastikan all out untuk mengamankan tiga poin. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *