Liga Inggris
Upaya MU Pertahankan Pogba, Naikkan Gaji Per Minggu Rp2 Miliar, tapi Pogba Makin Dekat ke PSG

SURYAKABAR.com – Peluang Manchester United (MU) mempertahankan bintang pemain tengah mereka, Paul Pogba semakin tipis. Pemain Timnas Prancis itu berniat meninggalkan klub.

The Daily Mirror melaporkan, Pogba menolak tawaran kontrak jangka panjang baru dari United, dengan maksud untuk pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Pogba menyisakan kontrak 12 bulan bersama Setan Merah MU. United dilaporkan sekarang siap menjual gelandang tersebut pada musim panas ini daripada kehilangan dia secara gratis dalam waktu satu tahun.

Tetapi United juga tidak siap untuk membiarkan Pogba pergi dengan harga murah. Dikutip dari Manchester Evening News, United siap melepas Pogba dengan nilai £50 juta atau sekitar Rp995,7 Miliar. Hanya saja, PSG siap membayar £ 45 juta untuk Pogba.

Upaya United mempertahankan Pogba juga dilakukan dengan menaikkan gaji per minggu dari £250.000 atau sekitar Rp4,98 Miliar menjadi £ 350.000 atau sekitar Rp6,97 Miliar. Artinya United siap menaikkan gaji per minggu sekitar Rp2 Miliar.

BACA JUGA:

Tetapi pemenang Piala Dunia Prancis dan agennya, Mino Raiola, telah menolak tawaran itu dalam upaya untuk memaksa pindah ke PSG dan tantangan baru di tempat lain.

Menghadapi skenario itu, United tidak siap membiarkan Pogba kehabisan kontraknya musim depan dan pergi musim panas mendatang sebagai pemain bebas.

Paul Pogba pertama kali bergabung United musim 2011. Hanya satu musim bersama United, Pogba hengkang ke Juventus hingga 2016.

Pogba kembali bersama United sejak 2016. Pada periode kedua bersama United, Pogba bermain 134 kali di semua kompetisi dengan mencetak 28 gol. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *