17 Pemain Chelsea Perkuat 10 Negara di Euro 2020

SURYAKABAR.com – Pemain Chelsea bertebaran membela tim nasional dari negaranya di Euro 2020. Tercatat ada 10 negara memakai jasa 17 pemain Chelsea pada Euro 2020 yang akan mulai bergulir, 11 Juni 2021.

Selain Inggris, sembilan negara lainnya yang bakal diperkuat pemain Chelsea yakni Perancis, Jerman, Italia, Wales, Belgia, Denmark, Kroasia, Skotlandia dan Spanyol.

Inggris, Perancis dan Jerman, tiga negara yang masing-masing bakal diperkuat tiga pemain Chelsea. Inggris akan membawa Reece James, Ben Chilwell dan Mason Mount.

Perancis diperkuat pemain tengah yang memiliki daya jelajah tinggi, N’Golo Kante, Kurt Zouma serta striker Olivier Giroud.

Pahlawan kemenangan Chelsea pencetak gol tunggal pada laga puncak Liga Champions 2021, Kai Havertz akan membela Jerman bersama dua kompatriotnya, striker Timo Werner dan pemain belakang Antonio Rudiger.

Sementara pemain Chelsea yang memperkuat tim Azzurri Italia ada dua pemain yakni defender Emerson Palmieri dan pemain tengah Jorginho.

Sisanya enam pemain tersebar membela enam negara, Ethan Ampadu (Wales), Michy Batshuayi (Belgia), Andreas Christensen (Denmark), Mateo Kovacic (Kroasia), Billy Gilmour (Skotlandia) dan pemain belakang Cesar Azpilicueta (Spanyol). (es)

PEMAIN CHELSEA PERKUAT TIMNAS KE EURO 2020
Grup A
Italia: Emerson Palmieri, Jorginho
Wales: Ethan Ampadu

Grup B
Belgia: Michy Batshuayi
Denmark: Andreas Christensen

Grup D
Kroasia: Mateo Kovacic
Inggris: Reece James, Ben Chilwell, Mason Mount
Skotlandia: Billy Gilmour

Grup E
Spanyol: Cesar Azpilicueta

Grup F
Prancis: Kurt Zouma, N’Golo Kante, Olivier Giroud
Jerman: Antonio Rudiger, Kai Havertz, Timo Werner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *