Liga Futsal Garuda U-21 2021
Nisrina FC Pimpin Klasemen di Matchday Pertama

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Nisrina FC Surabaya memimpin klasemen sementara Liga Futsal Garuda U-21. Ini setelah di matchday pertama, tim asuhan Ambar Supriyanto itu memetik kemenangan besar, 11-1 atas ITS FC, Sabtu (13/2/2021).

Seiring kemenangan itu Nisrina FC mengantongi tiga poin. Sebetulnya, selain Nisrina FC ada enam tim yang juga mengumpulkan tiga poin, Meta Futsal, Garuda Emas FC, Bangkalan FC, Espirito Edomix, Al Ahly dan Estrella IFC Sidoarjo. Namun, Nisrina FC berhak berada di puncak klasemen sementara karena unggul produktivitas gol.

“Hari ini anak-anak main konsisten, stabil dan mainnya prima semua. Kondisi fisik OK,” ujar Suyoko ‘Yoko’, Asisten Pelatih Nisrina menjawab suryakabar.com usai pertandingan.

BACA JUGA:

Kemenangan ini menjadi modal bagi Nisrina FC untuk menghadapi tim asal Sidoarjo, Estrella IFC, Minggu (14/2/2021). Pada pertandingan pertama, Estrella IFC menang 2-0 atas Putra Mandiri FC Gresik.

Menghadapi Estrella IFC, menjadi ujian sesungguhnya bagi Nisrina FC. Pasalnya, tim polesan Ruliyanto ini didukung pemain-pemain dengan karakter permainan cepat dan ngeyel.

Di lini belakang, Estrella IFC memiliki Chivo yang mampu berperan sebagai anchor dengan umpan-umpan terobosannya yang akurat. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *