Laga Eksibisi
Pemain dan Mantan Pemain Pro Futsal League Ditantang All Star U-19

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Festival Futsal Sekolah Futsal Surabaya memasuki puncak, Minggu (6/12/2020). Menutup event mini ini akan diisi laga eksibisi pemain dan mantan pemain Pro Futsal League menghadapi All Star U-19 Festival Sekolah Futsal Surabaya.

“Menutup event Festival Futsal SFS, kami akan menyuguhkan laga eksibisi tim yang diperkuat pemain dan mantan pemain Pro Futsal League menghadapi All Star U-19. Ini bakal menarik, karena skill mantan-mantan pemain Pro Futsal League ini belum sepenuhnya luntur,” ujar Rizky ‘Mbah’ Febrianto, Panpel Festival Futsal SFS menjawab suryakabar.com, Rabu (2/12/2020).

Menurut Rizky, pemain Pro Futsal League yang masih aktif Catur Satriawan bakal ikut main pada laga eksibisi ini. “Sedang pemain-pemain All Star U-19 kami ambilkan dari tim-tim yang tampil di Festival Futsal SFS. Masing-masing tim kami minta mengirim tiga pemain,” urainya.

BACA JUGA:

Tim U-19 peserta Festival Futsal SFS ada empat tim yakni Sekolah Futsal Surabaya, Spin One Sidoarjo, Simo Futsal Academy dan Garuda Emas. “Pelatih yang memoles All Star U-19 dipercayakan kepada pelatih tim juara Festival Futsal SFS,” imbuhnya.

Rizky berharap laga eksibisi ini bisa semakin menambah motivasi pemain-pemain muda di Surabaya menggeluti futsal. “Semoga pemain-pemain muda ini tetap giat berlatih dan kelak bisa mengikuti jejak seniornya yang pernah berkarir di Pro Futsal League,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *