Jalin Keakraban, Partai Golkar Main Futsal Bersama Wartawan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – DPD Partai Golkar Jatim dan DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar futsal bersama media massa di Gool Futsal Mangga Dua, Rabu (28/10/2020) malam. Futsal bersama ini dilakukan untuk menjalin keakraban dengan kalangan wartawan di Surabaya.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M Sarmuji mengatakan, futsal bareng media massa ini merupakan keakraban kepada semua wartawan, karena dirinya tahu wartawan memiliki andil cukup besar untuk membesarkan nama orang, termasuk partai politik.

Karena itu, dekat dengan wartawan atau media massa, sangat penting. Tidak saja menginformasikan apa yang orang lakukan dan orang nyatakan, tetapi masyarakat juga bisa mendapatkan informasi dari wartawan tentang kondisi di lapangan.

“Bagi kami di partai politik tidak hanya sekadar harus tahu apa yang terjadi di masyarakat, tetapi juga harus mencari tahu. Nah cara mencari tahu itu di antaranya melalui rekan-rekan wartawan,” tutur Sarmuji.

Dia mengatakan, di tengah masa pandemi Covid-19 ini menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas sangat penting sekali dengan cara berolah raga seperti futsal ini. Terpenting, saat futsal atau olahraga disiplin protokol kesehatan tetap dijaga seperti memakai masker, cuci tangan dan pakai hand sanitizer sebelum masuk area olahraga, dan menjaga jarak.

“Semua yang ikut futsal harus yakin kita sehat, dan kami lihat wartawan juga aktif ikut rapid test, swab test, karena wartawan setiap hari bertemu dengan banyak sekali orang yang saling berbeda, dan futsal ini untuk meningkatkan imunitas,” urainya.

Sarmuji menambahkan, untuk futsal bersama media massa kali ini dari unsur Partai Golkar hadir Ketua DPD Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni, politisi senior Agus Sudarsono, AMPG, dan Bappilu Golkar Surabaya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni menambahkan, futsal bersama rekan-rekan wartawan di Surabaya ini diharapkan adanya sinergi untuk saling bersama-sama membangun Kota Surabaya.

Pembangunan, kata Arif Fathoni, tidak akan jalan tanpa ada peran media massa. Karena apa, pembangunan juga tidak balance tanpa adanya kritikan, masukan, saran, dari masyarakat yang didalamnya ikut andil dalam setiap pembangunan kota, termasuk Kota Surabaya tercinta ini.

“Dengan futsal bersama media massa ini kita berharap terus tercipta keakraban dari semua elemen masyarakat, dan saling sinergi bersama membangun Kota Surabaya ini,” ungkap Arif Fathoni.

Sementara dalam pertandingan itu, Sarmuji yang ternyata jago bermain futsal berhasil melesakkan lima gol ke gawang tim Pokja DPRD Surabaya. Tapi sayang, gol-golnya itu tak mampu membawa tim Golkar Jatim meraih kemenangan. Mereka menyerah dari Pokja DPRD Surabaya dengan skor 10-16. (be)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *