Partai NasDem Surabaya Bagikan 450 Paket Sembako kepada Pengurus DPC di 31 Kecamatan

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Selain membantu masyarakat Surabaya yang terdampak Covid-19, DPD Partai NasDem Surabaya juga peduli terhadap nasib kader-kadernya. Sekitar 450 paket sembako dan masker dibagikan kepada pengurus DPC (kecamatan) dan DPRt (kelurahan) di Kantor DPD Partai NasDem Surabaya, Jalan Arjuno 65, Jumat (22/5/2020) siang.

Pembagian paket sembako dan masker untuk pengurus DPC dan DPRt ini didukung Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin yang peduli terhadap kader-kader Partai NasDem. Selain itu, juga hasil urunan pengurus DPD Partai NasDem Surabaya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Surabaya Robert Simangunsong disela-sela pembagian sembako mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat dan juga kader-kader partai yang terdampak Covid-19.

“Ada sekitar 450 paket sembako yang kita salurkan untuk pengurus DPC di 31 kecamatan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Kita juga berharap pemerintah bisa cepat mengatasi Covid-19, sehingga ekonomi bisa cepat bangkit dan beraktivitas normal,” ungkap Robert Simangunsong.

BACA JUGA:

Lebih jauh, Robert menuturkan, selama merebaknya Covid -19, Partai NasDem Surabaya sudah beberapa kali melakukan baksos. Selain pembagian sembako dan masker juga penyemprotan disinfektan di seluruh kelurahan, bahkan sampai RT/RW.

“Minggu lalu kita juga membagikan 1.000 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19,” ungkapnya.

Mantan Wakil Ketua DPW Partai NasDem Bidang Hukum ini menandaskan, baksos ini bentuk hadirnya partai NasDem terhadap masyarakat terdampak Covid-19. “Pengurus DPD juga membagikan sembako dan masker di daerah pemilihan (dapil) masing-masing,” tandasnya. (be)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *