Polresta Sidoarjo Jadi Tujuan Studi Tiru Zona Integritas Polda Gorontalo

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Polresta Sidoarjo menjadi tujuan studi tiru Zona Integritas (ZI) dari Polda Gorontalo dan jajaran. Kunjungan ini untuk mengetahui dan meniru sistem pelayanan, serta berbagai inovasi publik yang dilakukan Polresta Sidoarjo.

Diketuai Irbid Itwasda Polda Gorontalo AKBP Saleh Tangke, kunjungan studi tiru ZI dari Polda Gorontalo diterima Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar didampingi Kabagsumda dan Kabagren Polresta Sidoarjo di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (19/2/2020).

Kunjungan studi tiru ZI Polda Gorontalo dan jajaran ini dalam rangka membangun Zona Integeritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), seperti yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo.

“Kunjungan kami ke sini, tak lain guna mendalami upaya yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo hingga berhasil mempertahankan predikat ZI Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” kata Irbid Itwasda Polda Gorontalo AKBP Saleh Tangke.

BACA JUGA:

Ia berharap, sepulang dari Sidoarjo dapat mengimplementasikan dalam kinerja pelayanan terhadap publik lebih baik.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan studi tiru yang dilakukan Polda Gorontalo maupun lainnya. Baginya ini adalah upaya positif guna memajukan Polri, khususnya terkait peningkatan mutu pelayanan publik lebih baik. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *