Pendaftaran Baru Dibuka Empat Hari, Kuota Tim Peserta Futsal antar-SMA/SMK Umsida Hampir Penuh

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) futsal Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (Umsida) kembali menggelar turnamen futsal antar-SMA/SMK putra dan putri se-Jawa Timur, Umorfa Seisfucom 2020. Tahun ini memasuki tahun keempat dan akan digelar di Gedung Serbaguna GOR
Sidoarjo, 27-29 Maret 2020.

“Tahun ini memasuki tahun keempat. Target kami untuk tim putra diikuti 32 tim dan tim putri kuotanya 16 tim,” ujar Thoriqi Juni Arto, Ketua Pelaksana Turnamen kepada suryakabar.com, Selasa (11/2/2020).

BACA JUGA:

Menurut Thoriqi, pendaftaran tim peserta sudah dibuka mulai 8 Februari dan akan ditutup 15 Maret 2020. Kendati pendaftaran tim peserta baru empat hari dibuka, calon peserta hampir memenuhi kuota.

“Saat ini tim putra yang sudah mendaftar 25 tim sedang tim putri sudah delapan tim. Jika kuota tim peserta sudah terpenuhi, otomatis pendaftaran kami tutup,” urainya.

Tim-tim yang sudah mendaftar tidak hanya dari Sidoarjo saja, beberapa tim dari luar kota di antaranya dari Malang, Mojokerto dan Bangil juga ada yang mendaftar.

“Turnamen ini sekaligus untuk pencarian bibit pemain. Kami menerjunkan tim pencari bakat. Jika ada pemain yang bagus, akan kami tawari masuk ke Universitas Muhammadiyah Sidoarjo lewat jalur prestasi,”
paparnya.

Tahun lalu juara kategori putra direbut SMAN 1 Wonoayu dan kategori putri diraih SMA Antartika. (es)

Posting Instagram Pamflet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *