King Futsal U-20 Pasuruan Uji Coba Lawan Unggul FC U-20 Malang

PASURUAN, SURYAKABAR.com – Tidak ingin kehilangan atmosfir kompetisi, setelah dua minggu tidak bertanding, King Futsal U-20 Pasuruan akan menggelar uji coba melawan tuan rumah Unggul FC U-20 Malang di Unggul Sports Center Karanglo, Singosari, Malang, Rabu (5/2/2020) petang.

“Dua minggu kami tidak bertanding. Untuk itu, kami agendakan uji coba, agar anak-anak tidak kehilangan sentuhan dan atmosfir kompetisi tetap terjaga,” kata Wira Adi Nugroho, Head Coach King Futsal U-20 menjawab suryakabar.com, Senin (3/2/2020).

King Futsal Pasuruan menjadi kontestan Amatir Futsal League (AFL) U-20 Malang 2020. Sesuai jadwal, King Futsal mestinya melakoni laga kedua melawan Blitar Putra, Minggu (26/1/2020). Namun, laga tersebut ditunda, menyusul tawuran antar-pelajar peserta AFL, Sabtu (25/1/2020).

BACA JUGA:

Selain menandingkan AFL U-20 putra, liga ini juga menandingkan kategori putri, SMA dan sederajat serta SMP dan sederajat.

“Kami sudah bertanding satu kali, jadwal laga kedua mestinya, Minggu (26/1/2020) melawan Blitar Putra. Tetapi pertandingan itu ditunda, setelah sehari sebelumnya terjadi tawuran antar-pelajar,” urainya.

Menurut Wira Adi Nugroho, target lain dari uji coba melawan Unggul FC untuk mematangkan strategi yang sudah dia berikan pada latihan selama dua minggu terakhir.

“Kami juga ingin melihat perkembangan finishing anak-anak. Ini karena pada pertandingan pertama melawan Tramator Kota Blitar kami memiliki banyak peluang, namun anak-anak hanya mencetak empat gol,” urainya.

King Futsal sudah menjalani satu pertandingan di AFL U-20 Malang. Hasilnya, mereka menang 4-1 atas Tramator Kota Blitar. Laga terdekat, King Futsal akan menghadapi Mad Ball Malang, Minggu (9/2/2020). (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *