Turnamen Hero Cup Kota Surabaya 2019
Jelang Final Four Hero Cup, Ini yang Dilakukan Garuda Emas FC

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Berada di puncak klasemen akhir babak penyisihan turnamen pra-musim Hero Cup Kota Surabaya 2019 tidak membuat Garuda Emas FC berleha-leha menyambut final four. Justru, tim asuhan Rizki Febrianto itu mulai bersiap dan melakukan pembenahan.

“Kita mulai latihan lagi Jumat (13/12/2019) malam. Fokus latihan merapikan defense dan offense. Untuk offense maupun defense kami masih butuh keselarasan bergerak. Anak-anak belum begitu kompak,” kata Rizki Febrianto, Head Coach Garuda Emas FC menjawab suryakabar.com, Rabu (11/12/2019).

Rizki Febrianto memaklumi team work tim asuhannya belum rapi. Ini karena banyak pemain baru. “Pemain kami yang U-20 sekitar 50 persen pemain baru. Mereka masih butuh waktu untuk bisa klik dengan pemain lain. Pemain senior juga ada pemain barunya, (Muhammad) Abror dan Fernanda (Dhani),” urainya.

BACA JUGA:

Pada final four, Sabtu (21/12/2019), Garuda Emas FC menghadapi tim peringkat empat Pemuda Pancasila FC. “Kami meminta kepada pemain agar tidak meremehkan Pemuda Pancasila FC. Mereka bisa menembus final four, membuktikan mereka tim bagus,” paparnya.

Garuda Emas FC tampil di puncak klasemen akhir babak penyisihan, setelah merebut dua kemenangan dengan menekuk tim pendatang baru Bulor Swadz, 10-1 dan mengalahkan Semoga Juara, 5-1.

Sementara itu final four lainnya akan mempertemukan tim peringkat kedua sekaligus juara bertahan Kalimas Paruga FC melawan tim peringkat ketiga Nisrina FC. Pemenang laga final four ini akan bentrok di partai final untuk memperebutkan juara. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *