Bojonegoro Futsal Tournament and Charity
Buana Mas FC Tidak Ikut Bojonegoro Futsal Tournament and Charity 2019, karena Ini

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Perhelatan Bojonegoro Futsal Tournament and Charity 2019 tidak diikuti dua tim juara Liga Futsal Nusantara Jatim, Buana Mas FC Surabaya dan Bolamania FC Gresik.

Dari 15 tim peserta turnamen yang digelar Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim itu, tercatat hanya Dyvy FT Sidoarjo yang menjadi satu-satunya juara Liga Futsal Nusantara Jatim yang ambil bagian di Bojonegoro Futsal Tournament and Charity.

Terkait tidak ikutnya Buana Mas FC di turnamen di Bojonegoro ini, Utomo Suryodiputro, Head Coach Buana Mas FC menyebut, karena beberapa pemainnya benturan dengan kegiatan sekolah.

BACA JUGA:

“Anak-anak benturan dengan sekolah. Sebagian yang lain sedang persiapan membela kampusnya di Lima (Liga Mahasiswa). Saya tidak mau mengganggu persiapan beberapa pemain yang akan ikut Lima,” ujar Utomo Suryodiputro, Head Coach Buana Mas FC menjawab suryakabar.com, Selasa (12/11/2019).

Buana Mas FC merebut juara Liga Futsal Nusantara Jatim pada 2017, sedang Bolamania Gresik tampil sebagai juara Liga Futsal Nusantara Jatim 2018. Sebelumnya dua tahun berturut-turut Dyvy FT menyabet juara Liga Futsal Nusantara Jatim 2015 dan 2016.

Tim-tim anggota Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jatim yang ikut turnamen ini selain Dyvy FT yakni King Futsal Pasuruan, Al Ahly FC Surabaya, Blitar Putra, Mutiara FC Surabaya, Ronggolawe FC Tuban, Estrella IFC Sidoarjo, Great Grace Espirito, Garuda Emas FC Surabaya dan Bangkalan FC. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *