Kualifikasi Piala Dunia 2022
Jadwal Tayangan Langsung Timnas Indonesia Vs UEA dan Komentar Hansamu Yama

JAKARTA – Tim nasional Indonesia akan menjalani laga tandang melawan tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada laga ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019) malam WIB.

Rencananya pertandingan ini ditayangkan langsung Mola TV dan TVRI. Kick off sekitar pukul 23.00 WIB.

Ini merupakan laga tandang pertama yang dijalani tim asuhan Simon McMenemy. Dua laga sebelumnya, Indonesia menjadi tuan rumah. Hasilnya, Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia dan kalah 0-3 dari Thailand.

Pemain belakang Tim Nasional Indonesia, Hansamu Yama menyatakan, ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras melawan UEA demi meraih hasil positif.

“Ini laga tandang pertama kami yang tentunya tidak mudah. Namun UEA tidak mungkin tidak bisa dikalahkan. Kami sudah beberapa hari melakukan persiapan di sini,” kata Hansamu seperti dikutip laman PSSI.

“Ada perbedaan waktu, namun kami juga sudah membiasakan diri dengan beraktivitas dengan perbedaan waktu ini. Semoga besok kami mendapatkan poin,” tambah pemain asal Persebaya Surabaya tersebut.

Selain itu, Hansamu menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan UEA. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

“Semua strategi melawan UEA sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia,” jelasnya.

Seusai melawan UEA, Indonesia akan menjamu Vietnam di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Selasa (15/10/2019).

Saat ini puncak klasemen sementara Grup G ditempati Thailand dengan empat poin, hasil satu kali menang dan satu kali imbang. UEA berada di posisi kedua mengumpulkan tiga poin dari satu kali menang. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *