Futsal Piala Kakanwil DJP Jatim II 2019
Kakanwil DJP Jatim II: Kekompakan Nomor Satu

SIDOARJO, SURYAKABAR.com – Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kakanwil DJP) Jatim II, Lusiani, gembira melihat kekompakan dan keguyuban pegawai di lingkungan Kanwil DJP Jatim II saat digelarnya turnamen Piala Kakanwil DJP Jatim II 2019 yang berakhir, Kamis (19/9/2019) malam.

“Semua pegawai Kanwil DJP Jatim II kompak, guyub, bareng-bareng, seperti taglinenya turnamen ini, main futsal yang penting silaturahimnya. Juara nomor dua, kekompakan tetap nomor satu. Alhamdullilah mulai awal hingga final berjalan lancar,” kata Lusiani menjawab suryakabar.com usai penutupan turnamen Piala Kakanwil DJP Jatim II 2019 di Gedung Serbaguna GOR Delta Sidoarjo, Kamis (19/9/2019) malam.

lusiani 3
Kakanwil DJP Jatim II, Lusiani.

Sebelum laga final, digelar pertandingan ekshibisi antar-eselon tiga. Tidak seperti umumnya pertandingan futsal, pada laga ekshibisi ini, jajaran eselon tiga memakai sarung. “Kami melibatkan seluruh eselon tiga mulai dari Sumenep hingga Pacitan. Ini semakin merekatkan jajaran pegawai di lingkungan Kanwil DJP Jatim II,” urainya.

futsal sarung
Laga ekshibisi futsal antar-eselon 3 di jajaran Kanwil DJP Jatim II. Pemain menggunakan sarung.

Disinggung prestasi tim futsal Kanwil DJP Jatim II yang belum pernah juara di even ini dan ketika ditanya kemungkinan memboyong pemain tim juara KPP Pratama Jombang ke Kanwil DJP Jatim II, Lusiani malah tertawa. Menurutnya, menang atau kalah tidak masalah.

“Yang penting kita tunjukkan sportivitas dan kita tunjukkan kita bisa kompak,” tandasnya sambil tersenyum.

Turnamen Piala Kakanwil DJP Jatim II merupakan even tahunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI. Tahun ini diikuti 17 tim dari seluruh KPP di lingkungan Kanwil DJP Jatim II. Juara tahun ini direbut tim pendatang baru KPP Pratama Jombang.

“Insha Allah tiap tahun turnamen ini terus kami gelar, karena ada piala bergilir Kakanwil yang sekarang dibawa ke Jombang,” imbuhnya.

KPP Pratama Jombang merupakan KPP Pratama yang paling muda usianya di jajaran Kanwil DJP Jatim II. Peresmian Saat Mulai Operasi (SMO) KPP Pratama Jombang terhitung 1 Oktober 2018. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *