Begini Komentar Pembina Kalimas Paruga FC Usai Pelatih dan Lima Pemainnya Rebut Medali Emas Porprov Jatim 2019

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pembina Kalimas Paruga FC, Tan Liek Liong mengaku bangga lima pemainnya dan Pelatih Kalimas Paruga FC, Utomo Suryodiputro merebut medali emas Porprov Jatim VI 2019.

Tomo, panggilan Utomo Suryodiputro membawa futsal putri Tulungagung merebut medali emas Porprov Jatim VI 2019, sedang lima pemain Kalimas Paruga FC, Mahardi Muhammad “Kecap”, M Muzaky, Zulthon Alifin, Alif Rachmanda dan Marcel Ayala ikut membawa futsal putra Kota Surabaya mendulang medali emas.

Kalimas Paruga FC menjadi tim yang paling banyak menyumbang pemain di skuad futsal putra Kota Surabaya pada Porprov Jatim 2019.

“Ini prestasi sangat membanggakan. Sukses ini buah konsistensi dan dedikasi mereka. Selama ini kita tidak pernah memberi lebih kepada mereka, tetapi kami selalu mensuport,” kata Ko Liong sapaan Tan Liek Liong menjawab suryakabar.com, Minggu (21/7/2019).

utomo s
Utomo Suryodiputro saat membawa futsal putri Tulungagung merebut medali emas Porprov Jatim 2019.

Menurut Ko Liong, sebelum merebut medali emas Porprov Jatim 2019 ini, Tomo sudah mengoleksi banyak trofi bersama tim-tim sekolah.

“Jam terbang Tomo cukup tinggi untuk pembinaan pemain di sekolah. Sudah banyak trofi yang diraih Tomo. Saya punya harapan lebih tinggi, Tomo diberi kesempatan lebih tinggi lagi untuk Jawa Timur,” paparnya.

Sebagai pembina, Ko Liong terus mengingatkan agar Tomo dan lima pemainnya, M Muzaky dan kawan-kawan tetap membumi.

“Mereka masih muda, mereka punya kesempatan lebih untuk berprestasi, karena mereka punya potensi. Jadi, jangan berhenti di level Jawa Timur saja,” urainya.

Pada bagian lain, Ko Liong meminta agar M Muzaky dan kawan-kawan tetap rajin berlatih dan semangat. “Jangan terbuai dengan materi, karena bisa melemahkan. Raih prestasi lebih tinggi, dengan prestasi lebih tinggi materi akan datang dengan sendirinya,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *