Liga Futsal Surabaya 2019
Pelindo III FC Bidik Poin Maksimal dari Prambanan FC dan Kalimas FC

SURABAYA, SURYAKABAR.com – Pamuncak klasemen sementara Liga Futsal Surabaya (LFS) 2019, Pelindo III FC membidik enam poin saat menghadapi Prambanan Swardz dan Kalimas Paruga FC di Surabaya Futsal Center (SFC), Sabtu-Minggu (12-13/1/2019).

“Kami selalu mematok hasil maksimal. Itu sebabnya, pekan ini kami kembali memasang target enam poin. Anak-anak harus all out siapa pun lawannya,” kata Dobi Harianto, Head Coach Pelindo III FC kepada suryakabar.com, Jumat (11/1/2019).

Dimata Dobi, melawan Prambanan FC maupun Kalimas FC sama beratnya. Tidak ada lawan ringan.

“Melawan Prambanan FC kami akan menurunkan kekuatan penuh, kami tidak akan menyimpan pemain untuk menghadapi Kalimas FC. Yang jelas, melawan Prambanan FC kami akan maksimalkan rotasi pemain, agar stamina pemain tidak terkuras saat menghadapi Kalimas FC,” urainya.

Pelindo III FC bakal ketemu lebih dulu Prambanan FC, Sabtu (12/1/2019) dan Minggu (13/1/2019) menghadapi tim kuat juara turnamen pra-musim AFK 2018, Kalimas FC.

Terkait kondisi pemain senior Bayu Sirfian yang belum diturunkan hingga matchday ketiga, Dobi Harianto menyebut saat ini Bayu Sirfian masih dalam kondisi pemulihan cedera lutut kanan.

“Pekan ini Bayu belum kami turunkan. Sebetulnya dia sudah minta untuk main, tetapi kami tidak mau mengambil risiko. Kemungkinan Bayu baru tampil pekan depan,” jelas mantan pelatih Estrella IFC Sidoarjo itu.

Hingga matchday ketiga Pelindo III FC kokoh di puncak klasemen sementara mengumpulkan sembilan poin hasil sapu bersih kemenangan di tiga pertandingan. Kalimas FC menempati peringkat ketiga mengoleksi tujuh poin dan Prambanan FC berada di posisi ketujuh mengantongi tiga poin. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *