Indomaret Volleyball Tournament 2018
Antusias Peserta Indomaret Volleyball Tournament 2018 di Magetan Tinggi, Bola Voli Indomaret Turunkan Pencari Bakat

MAGETAN, SURYAKABAR.com – Perhelatan Indomaret Volleyball Tournament 2018 di GOR Ki Mageti, Magetan, 20 November-1 Desember bakal dimanfaatkan Akademi Bola Voli Indomaret Sidoarjo untuk mencari bibit pemain muda.

Itu sebabnya, Akademi Bola Voli Indomaret Sidoarjo berencana mengirim tim pencari bakat. “Indomaret ingin menjaga kontinuitas bibit-bibit pebola voli muda ke depan. Untuk itu kami berencana menurunkan tim pencari bakat,” tutur Sutono, Penanggungjawab Akademi Bola Voli Indomaret Sidoarjo.

Indomaret Volleyball Tournament 2018 menandingkan dua kategori, yakni tingkat SMP dan SMA. Antusias peserta turnamen ini cukup tinggi. Kategori SMA total peserta 42 tim yakni 30 tim putra dan 12 tim putri, sementara peserta SMP 20 tim rinciannya 12 tim putra dan delapan tim putri. Mereka akan memperebutkan total hadiah Rp 45 juta.

Bupati Magetan Suprawoto berterima kasih kepada Indomaret yang peduli terhadap pembinaan olahraga voli indoor di Indonesia. Menurutnya, turnamen ini bagus untuk menempa bibit-bibit muda pebola voli di Magetan dan sekitarnya.

“Tak salah Indomaret memilih Magetan sebagai lokasi penyelenggaraan ini. Sebab, masyarakat Magetan memang gemar berolahraga voli. Bahkan hingga tingkat desa pun ada turnamennya,” ujarnya.

Ini merupakan kali pertama Indomaret Volleyball Tournament digelar di Magetan. Pada dua edisi sebelumnya, turnamen serupa selalu digelar di Sidoarjo. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *