Liga Spanyol
Arsene Wenger Tertarik Arsiteki Real Madrid, Posisinya Teratas dalam Bursa

MADRID, SURYAKABAR.com – Kursi pelatih kepala Real Madrid saat ini kosong, menyusul mundurnya Zinedine Zidane, Kamis (31/5/2018) sore WIB.

Spekulasi pun saat ini berkembang liar siapa kandidat yang layak menggantikan Zidane. Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger yang saat ini masih menganggur muncul sebagai kandidat kuat memoles juara Liga Champions 13 kali itu.

Bak gayung bersambut, Wenger pun juga tertarik menjadi arsitek tim LaLiga Spanyol itu. “Ini kesempatan sangat menarik, karena Anda akan benar-benar diuji. Hal seperti ini yang saya inginkan dalam hidup,” ungkap Wenger seperti dikutip beIN Sports.

Seperti kebetulan saja, Wenger baru saja mundur dari kursi pelatih Arsenal yang mereka duduki selama 22 tahun. Sepanjang itu pula, Wenger belum pernah membawa Arsenal juara Liga Champions. Namun, pelatih asal Perancis itu memiliki kelebihan dalam mengorbitkan pemain muda.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi saat ini saya berada di halaman kosong dan saya harus menulis di bab selanjutnya,” paparnya.

Dalam situs Sky Bet, peluang Wenger mengarsiteki Real Madrid paling besar. Wenger menduduki peringkat pertama disusul Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Guti Hernandez, Maurizo Sarri, Massimiliano Allegri, Joachim Loew, Diego Simeone dan Jurgen Klopp.

Di bawah itu masih ada nama-nama Fabio Capello, Juan Carlos Unzue, Leonardo Jardim, Didier Deschamps, Jose Maourinho dan Juergen Klinsmann. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *