Piala Presiden 2018
Samsul Arif Tunjukkan Ketajamannya, Cetak Dua Gol untuk Barito Putera

TENGGARONG, SURYAKABAR.com – Striker baru Barito Putera, Samsul Arif mulai menunjukkan ketajamannya. Pada matchday kedua babak penyisihan Grup B Piala Presiden 2018, Samsul Arif menyumbang dua gol saat Barito Putera menang 4-2 atas Martapura FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018).

Mantan pemain Persela Lamongan itu mencetak gol menit kedua dan menit 45. Dua gol Barito Putera lainnya dicetak Ady Setiawan menit ke-66 dan kapten tim Rizky Pora menit 69. Bissa Donald memborong dua gol Martapura FC menit 12 dan 55.

Kemenangan ini membuka jalan Barito Putera lolos ke fase knock out. Tim asuhan Jacksen F Tiago ini kini mengumpulkan empat poin, setelah di laga pertama bermain imbang 1-1 melawan Kalteng Putra.

Barito Putera akan menghadapi laga hidup mati menantang tuan rumah Mitra Kukar, Sabtu (27/1/2018). Sementara bagi Martapura FC kekalahan itu membuat mereka tersingkir. Pasalnya, di laga pertama mereka kalah 0-2 dari Mitra Kukar.

“Saya sangat mengapresiasi pemain saya yang tampil luar biasa dan penuh percaya diri, meskipun persiapan kami sangat singkat,” ujar Isnan Ali, Pelatih Martapura FC saat konferensi pers usai pertandingan.

Menurut Isnan, ajang Piala Presiden 2018 dimanfaatkan timnya untuk persiapan kompetisi Liga 2 2018.

“Tujuan kami kompetisi Liga 2, dan ini adalah bagian dari prosesnya. Yang jelas, kami berharap ke depan tim bisa lebih baik, dan kami akan terus melakukan pembenahan,” tandasnya. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *