Ini Dua Tim yang sudah Promosi ke Liga 1, Masih Tersisa Satu Tiket

BANDUNG, SURYAKABAR.com – PSMS Medan menjadi tim kedua yang meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Ini setelah di pertandingan semifinal Liga 2, Tim Ayam Kinantan ini menang 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) malam.

Persebaya lebih dulu merebut tiket promosi ke Liga 1, menyusul kemenangan 3-1 atas Martapura FC pada laga semifinal lainnya yang digelar, Sabtu (25/11/2017) sore.

Perjuangan PSMS merebut tiket promosi ini dilalui dengan kerja keras. Dua gol kemenangan tim asuhan Djajang Nurdjaman lahir di babak kedua perpanjangan waktu. Pada waktu pertandingan normal, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Penentu kemenangan PSMS yakni Frets Butuan yang mencetak gol menit 113 dan Dimas Drajad menit 117. Seiring hasil ini, PSMS tampil di final melawan Persebaya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).

PSIS dan Martapura FC akan bertarung beberapa jam sebelum pertandingan final untuk memperebutkan tiket terakhir promosi ke Liga 1.

Tiga tim promosi dari Liga 2 ini akan mengantikan Persegres Gresik United, Persiba Balikpapan dan Semen Padang yang degradasi dari Liga 1 ke Liga 2. (es)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *